Kamis, 12 Maret 2009

Pentingnya Sarana Hiburan dan Tempat Santai


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari hiburan dan tempat santai salah satunya nyantai di warung kopi. Dilain sisi Pentingnya sarana hiburan dan tempat santai telah memotivasi masyarakat untuk melakukan bisnis di bidang usaha jasa penjualan minuman dan warung kopi (cafe).

Di Ketapang begitu banyak warung kopi (cafe) terutama di sepanjang jalur Jl. D.I Panjaitan sekarang ini dapat kita lihat begitu menjamurnya cafe-cafe. Berbagai aneka jenis minuman dan makanan ringan ada dijual di cafe-cafe ini, seperti berbagai jenis minuman kopi, capucinno, aneka jus dan es teler dll. Disini mulai dari minuman dan makanan ringan hingga keakraban bisa terjalin diantara pengunjungnya karena pada intinya sama-sama mencari hiburan.
Di cafe ini juga, generasi muda Ketapang berkumpul dan merancang berbagai kegiatan positif.
Banyak pilihan tempat (cafe) yang dapat kita kunjungi di jalur ini, dan sudah barang tentu dengan harga terjangkau.
Selain alunan musik santai dan menu hidangan yang mereka sajikan berbagai trik pelayanan juga mereka tampilkan, diantaranya untuk menarik minat pengunjung mereka mengadakan kegiatan festival musik dan pemutaran film yang sifatnya humoris.
Tempat duduk yang tersebar di halaman terbuka sehingga tepat untuk menikmati udara malam, cafe -cafe ini biasanya mulai ramai dikunjungi sekitar jam 7 malam. (Photo:Santai di Salah Satu Cafe Jl. D.I. Panjaitan)